tanggal 19 08 kami berjumlah 9 orang dengan motor2 yang secukupnya berangkat pada pukul 6 dini hari untuk mencoba jalur trata yang dikelilingi oleh perkrbunan teh yang sangat sejuk dan hijau, yang paling mengesankan adalah ketika saya berada di jalur yang benar-benar di tengah perkebunan teh tsb.sungguh luar biasa keagungan allah subhanahu wataala... sayangnya waktu itu saya tidak berbekal kamera untuk mengabadikan gambar yang sangat penuh dengan keindahan tersebut. saya hanya berbekal handphone yang memiliki kamera 2mp dan saya hanya mengambil gamba 2kali itupun karena motor saya yang mogok karena kehabisan bensin. eum sungguh malang nasibku saat itu tapi untungnya masih ada teman seperjuangan di belakang saya sehingga dia mengadopsikan sedikit bensinnya dengan menggunakan botol aqua bekas bekal miniman saya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar